RSS

KyuMin couple story : Love is you PART 1

31 May

..

all i need is your love, to make me stronger..

Author : Park Hana

KYUHYUN’S POV

Malam ini terasa begitu menyakitkan. Udara dingin menusuk tulang tulangku. Beginikah rasanya di tinggal kekasihmu? Jantungmu hampir remuk. Rasanya semua berjalan tidak benar. Semuanya , bahkan hal kecilpun dapat membuatmu kacau. Beginikah? Yang lebih membuatku sakit hati adalah enyataan bahwa namja yang di cintai kekasihku itu ternyata tak lain adalah hyungku sendiri. Hatiku benar benar hancur.

Aku memarkirkan mobilku di pinggir sungai han. Memandang ke dalam kegelapan malam. Berharap ada sesuatu yang dapat memunculkan semangatku. Kejadian tadi itu, berputar lagi di kepalaku. Seperti putaran film. Air mata Hana yang mengucur deras meminta maaf padaku, karena mamutuskan untuk meninggalkanku. Kecupanya pada Siwon hyung. Semuanya.. berputar seperti film.

“Hei, apa yang kau lamunkan malam malam begini?” seru suara seorang yeoja. Kutatap yeoja itu sekilas. Sama sekali tidak menarik. Tinggi, terlalu kurus dengan rambut bergelombang.

“Ani. Tidak sedang memikirkan apa apa” jawabku singkat dengan muka tak tertarik.

“mau kau bilang tidak atau iya, aku tetap tau kau sedang memikirkan sesuatu. Gadis ya?” ujar yeoja itu padaku.

“Aku rasa mau berhubungan dengan siapapun, tetap tak ada kaitanya denganmu. Kita bahkan tak saling kenal.” Jawabku ketus. Berharap yeoja itu akan segera menutup mulutnya.

“Ah kau ini benar benar ketus! Padahal kan aku hanya bertanya baik baik!” jawab yeoja itu dengan mulut dikerucutkan.

Apa apaam yeoja ini? Ikut campur urusan orang saja!

“Kau… Aku sedang tak dalam mood yang baik. Akan jauh lebih baik jika kau menyingkir dariku. Karena perkataanku dapat lebih tajam jika kau terus disini.” Jawabku menahan emosi.

“kalau begitu keluarkan saja. Aku tak keberatan. Toh profesiku nantinya seorang psikolog. Yak! Kita daritadi ngobrol tapi aku tak tahu siapa namamu. Kau siapa?” tanya yeoja itu sembari memandangku.

“Kyuhyun. Cho kyuhyun. “ jawabku singkat.

“kau tak menanyakan namaku?”

“aku tidak tertarik denganmu.”

“Ah. Sekali lihat aku sudah tau kau adalah tipe namja yang bila marah akan meledak ledak. Dan tak akan tertarik dengan gadis manapun secara cepat. Lebih baik kuberitahu namaku. Aku Lee Min Hee. Suapaya saat kau tertarik kau lebih mudah mencariku.” Jawab yeoja itu sembarangan.

Dasar yeoja aneh! Bermimpilah. Aku tidak mungkin tertarik denganmu!!

MIN HEE’S POV

“Ah. Sekali lihat aku sudah tau kau adalah tipe namja yang bila marah akan meledak ledak. Dan tak akan tertarik dengan gadis manapun secara cepat. Lebih baik kuberitahu namaku. Aku Lee Min Hee. Supaya saat kau tertarik kau lebih mudah mencariku.” Jawabku sembarangan.

Ah~ namja ini menarik juga. Aku sudah bosan dengan namja namja di sekelilingku. Ekspresi mereka menjijikan. Belum lagi mantan pacarku yang over protektif. Itu membuatku merasa seperti terpenjara. Sungguh semua pria menjijikan. Tapi sepertinya namja itu berbeda.

Dari sekali lihat saja aku sudah bisa menebak. Namja itu, sampai kapanpun tak akan mau mengejar ngejar gadis duluan. Aku sedang berjalan jalan saat itu ketika ada sebuah suara yang familiar memanggilku..

“Min Hee!!!” seru sebuah suara. Dari suaranya, aku dapat mengenalinya. Itu Hana.

“Apa?” jawabku padanya.

“Kau belum pulang kah?” tanyanya pada ku.

“tidak. Yak, Hana. Apa yang kau pikir tentang namja yang dingin?”

“Hah? Namja macam itu kaku.Dingin. Tak menarik. Memangnya kenapa?”

“Sepertinya cukup lumayan. Aku akan mendapatkan sesuatu yang menyenangkan.” Jawabku dengan seringai setanku.

“Yak! Lee Min Hee. Kau tau apa yang paling seram darimu?” tanyanya.

“apa?” jawabku.

“Saat kau tersenyum seperti itu. Aku tahu dunia akan berakhir bagi seseorang”

Ya. Aku memang orang yang seperti itu. Entah sudah berapa namja yang kubuat patah hati. Tapi itu semua karena salah mereka sendiri. Terlalu tidak menarik. Mengejarku duluan. Memangnya aku punya hutang di kejar kejar? Tapi tidak namja satu ini. Dia begitu.. berbeda? Sepertinya aku bodoh. Jatuh cinta pada namja yang baru saja kutemui? Tapi justru dia menarik.

***

KYUHYUN’S POV

Rasa sakit karena Hana masih terasa. Bagiku, kehidupan tanpa Hana sangat berbeda. Sepi sekali rasanya. Tak ada lagi tempatku bersandar. Bermanja manja. Lebih menyakitkan lagi… tak ada lagi teman bermain game bersama!

Hari ini begitu sepi. Lebih baik aku mencari game baru di toko game langgananku.

Aku baru saja membuka pintu saat……………….

“Halo Kyuhyun ssi” jawab yeoja itu riang sambil tersenyum. Yeoja itu lagi. Yeoja pemimpi yang mengharapkan aku tertarik denganya.

Aku mengacuhkanya dan terus berjalan mencari game baru. Ah tidak ada yang menarik. Semua membosankan. Sama saja,

“Kyuhyun ssi. Kau suka game? Aku juga. Di toko ini yang baru ada di sebelah sana.” Ujarnya sembari menunjuk sebuah arah.

“Kau ini. Sejak awal memang banyak bicara kah? Dari mana kau tau soal dvd game baru?”

“Aku baru saja masuk dan bekerja di sini. Ingatanku tajam. Jadi saat pemilik toko ini memberitahuku soal letak tempat game baru, aku tahu.” Jawabnya singkat.

“oh” jawabku sama singkatnya. Aku berjalan ke arah yang dia tunjuk. Benar. Banyak game baru di sini, termasuk game yang aku cari.

Aku mengambil sebuah game yang kelihatamya cukup menarik. Membawanya kepada yeoja itu.

“berapa harganya?”

“500.000” jawabnya singkat.

Tanpa ragu aku mengeluarkan uang sepertui jumlah yang di katakanya. Saat aku hendak keluar, tiba tiba yeoja itu memanggilku.

“Kyuhyun ssi”

Aku menengok ke arahnya.

“HPmu~” katanya singkat. Kupikir HPku tertinggal di kasir. Aku merogoh rogoh sakuku.

“maksudmu ini?” tanyaku seraya mengeluarkan HPku. Dia segera merebut HPku itu dan mengetikan sebuah nomor, lalu menyimpanya.

“Apa apaan kau?!” tanyaku ketus.

“Tidak apa apa Kyuhyun ssi. Aku hanya ingin menjamin bahwa setelah ini kita masih dapat berkontak satu dengan yang lain. Oh iya, aku juga sudah menyimpan nomormu” ujarnya seraya menunjukan HPnya.

Astaga!!  Yeoja ini! Sepertinya jenis yeoja yang lebih susah di usir daripada nyamuk!

***

“Hei Kyuhyun!” ujar seseorang. Aku mencoba mencari sumber suara itu, yang ternyata kudapati adalah suara Sungmin hyung.

“Ada apa? Kalau memang tak terlalu penting dan menarik, jangan bicarakan itu saat ini.” Ujarku ketus.

“Kau ini, aku sedang jenuh, ingin ikut bermain. Kau masih sakit hati soal Hana?” tanya Sungmin hyung yang langsung kubalas dengan tatapan iblisku.

“Eh. Sepertinya benar. Baiklah kalau begitu. Aku tak mengganggumu. Tapi kusarankan kau mencari yeoja lain lagi. Supaya tak semakin sakit” ujarnya dengan senyumnya yang innocent itu.

Ah~ Sungmin Hyung benar. Seharusnya aku mencari yeoja lain lagi yang lebih pantas. Tapi siapa? Bagiku, di dunia ini, tak ada yang lebih menarik dari Hana.

Tiba tiba HP ku bergetar. Dan sebuah nomor tertera pada layarnya. Min Hee

“Yeoboseo? Ada apa?!” Ujarku ketus.

Hai Kyuhyun ssi, kau baik baik saja? Ah sepertinya iya, nadamu yang ketus itu menandakan kau SANGAT BAIK BAIK saja. Hahaha. Bisakah kita bertemu? Di tepi sungai han nanti jam 8 malam. Kutunggu ya! Bye!” ujarnya sembari menutup telepon.

Aku bahkan tidak diberi kesempatan menjawab! Yeoja macam apa dia?!

***

MIN HEE’S POV

Hari ini aku begitu bosan. Tidak tahu apa yang harus kulakukan. Tiba tiba muncul ide gila di kepalaku. Aku mengeluarkan HP dari sakuku dan segera memencet nomornya.

“Yeoboseo? Ada apa?!” Ujarnya ketus.

“Hai Kyuhyun ssi, kau baik baik saja? Ah sepertinya iya, nadamu yang ketus itu menandakan kau SANGAT BAIK BAIK saja. Hahaha. Bisakah kita bertemu? Di tepi sungai han nanti jam 8 malam. Kutunggu ya! Bye!” ujarku sembari menutup telepon.

Aku tahu, jika aku tidak berlaku seperti itu, dia pasti akan segera menolakku. Hahaha. Aku sudah bisa membaca karakternya sejak awal. Siapa ya gadis yang kira kira dicintai Cho Kyuhyun itu? Gadis yang sangat beruntung…

***

KYUHYUN’S POV

Aku melihat jam tanganku. Ah~ masih jam 5 sore. Masih 3 jam lagi. Sebenarnya yeoja macam apa Min Hee itu? Mengejarku tanpa henti. Dia bahkan tak peduli pada sifat ketusku. Kalau Hana pasti dia sangat marah saat aku menjawab seperti itu.

Sebenernya Min Hee itu yeoja yang lucu juga… Ah?! Pikiran macam apa ini? Yeoja itu sama sekali tak ada lucu lucunya! Otakku rusak sepertinya karena terlalu banyak bergaul denganya.

Aku memutuskan untuk berjalan jalan sejenak di taman. Melepaskan penatku. Saat itu juga, kudapati seorang yeoja terduduk dengan air mata mengalir di kedua pipinya.

Aku melihat ke wajahnya. Sepertinya aku mengenal yeoja ini. Aku mencoba mengingat siapa dia.. Ahh~ Kim Hyun Jae. Sahabat Hana. Juniorku di sekolah.

“Hyun Jae ssi?” tanyaku memastikan. Kan malu jika aku sampai salah orang. dia menengadah sebentar lalu menunduk kembali dan menangis. Kali ini tangisanya semakin menjadi jadi.

“Hey, Hyun Jae ssi. Apa kau tidak malu menangis di sini? Lihatlah, banyak orang melihat padamu” ujarku padanya.

“Aku..aku tidak bisa lagi menahan diriku. Bagaimana mungkin? Selama ini aku percaya pada Hyuk Jae. Tapi dia, dia.. menghianatiku!” ujarnya di sela sela tangisanya. Dasar yeoja. Semua sama saja.

Aku mengusulkan untuk Hyun Jae minum di sebuah restoran di pinggir jalan. Sama sama melepaskan penat. Sesampainya di sana, suasana jadi begitu dingin. Kami tidak saling bertukar cerita sedikitpun. Sampai akhirnya dia bertanya

“Kyuhyun ssi, apakah aku sejelek dan sebodoh itu?” tanyanya.

“Apa maksud perkataanmu?” tanyaku bingung.

“Aku selama ini menyangka Hyuk Jae adalah pria baik baik. Tapi ternyata aku salah. Kemarin aku baru saja akan bermain ke rumahnya, ketika kudapati seorang yeoja berlutut dan menangis demi meminta pertanggung jawaban atas bayi yang di kandungnya. Kenapa selama ini aku tak sadar? Apa aku sebodoh itu? Tidak menyadari kekasihku selingkuh di belakangku.”  ujarnya. Akhirnya ia menangis lagi.

Aku tak bisa berbuat apa apa. Aku mengerti. Bila aku ada di posisinya, pasti akan sama. Sakit sekali. Bisakah kau membayangkan orang yang kau cintai melakukan dengan orang lain? Jangankan seperti itu. Aku di tinggal saja sudah sakit hati.

Cuaca begitu dingin. Di tambah lagi hujan yang turun mengguyur. Sudah jam 9 malam. Sedangkan aku masih menemani Hyun Jae di sini. Aku masih tak tega membiarkanya sendirian. Dia sudah minum 3 botol. Sepertinya dia benar benar sakit hati.

Aku sudah mulai mengantuk ketika aku menyadari…….. astaga! Malam ini kan Min Hee menungguku di pinggir sungai Han?

Aku segera bergegas meninggalkan Hyun Jae tanpa sepatah katapun.

“Kyuhyun ssi! Kau mau kemana?” tanyanya. Aku tidak menjawab. Ah~ semoga saja yeoja bodoh itu sudah pulang.

Aku tak bisa mengendalikan kecepatan mobilku. Mobilku meluncur cepat sangat cepat. ‘Untuk apa aku secepat ini? Toh salahnya, aku kan tidak mengatakan iya pada ajakanya. ‘ pikirku dalam hati.

Tetap tak bisa. Aku tak bisa lagi mengendalikan tubuhku. Aku tetap mempercepat mobilku. Supaya aku dapat memastikan yeoja itu masih ada atau tidak.

Sesampainya di sungai Han, aku memarkirkan mobilku. Menyusuri sungai itu. Aku lega.. sungai itu kosong.

Baru saja aku mau berbalik saat kulihat seorang gadis duduk menekuk lututnya kedinginan. Yeoja itu… benar benar menungguku.

“Kau…” ujarku tak bisa meneruskan kata kataku. Gadis ini, demi menungguku dia kedinginan.

Dia melihat ke arahku sekilas. Menatapku dengan tatapan yang menyakitkan, lalu memalingkan wajahnya lagi.

“Tak usah melihatku seperti itu. Aku bukan yeoja yang pantas untukmu. Aku tahu. Kau menolakku. Kupikir setidaknya hatimu masih ada pada tempatnya, sehingga walaupun sulit masih dapat di harapkan. Tapi sepertinya kau tak punya hati. Membiarkan seorang yeoja kehujanan demi menunggumu. Terserah apa yang kau lakukan, aku tak akan mengganggumu lagi. Maafkan aku jika selama ini mengganggumu.” Ujarnya sembari berdiri. Dia gemetar, menggigil menahan dingin.

Ah~ aku ini kejam sekali. Aku melihatnya terhuyung, dan mencoba menangkapnya. Tapi ia menepis tanganku, dan terus berjalan.

Rasanya sakit sekali.. Melihatnya menatapku seperti itu.  Akan jauh lebih baik bagiku jika seandainya ia membunuhku. Ini jauh lebih menyakitkan.

***

MIN HEE’S POV

“Tak usah melihatku seperti itu. Aku bukan yeoja yang pantas untukmu. Aku tahu. Kau menolakku. Kupikir setidaknya hatimu masih ada pada tempatnya, sehingga walaupun sulit masih dapat di harapkan. Tapi sepertinya kau tak punya hati. Membiarkan seorang yeoja kehujanan demi menunggumu. Terserah apa yang kau lakukan, aku tak akan mengganggumu lagi. Maafkan aku jika selama ini mengganggumu.” Ujarku sembari berdiri.

Tubuhku gemetar, menahan dingin. Tenagaku habis dan terkuras. Aku terhuyung. Sesaat aku bisa merasakan jemarinya menyantuh pinggangku, menahan tubuhku agar aku tak jatuh. Tapi aku menepisnya. Aku tak mau tambah berharap.. Jauh lebih baik dia meninggalkanku.

Siapa sebenarnya gadis itu? Apakah hatinya sudah benar benar terpaut pada gadis yang meninggalkanya? apakah tak ada lagi sisa untukku? Benar benar..Menyedihkan..

***

KYUHYUN’S POV

 

Aku membuka mata. Menggeliat sebentar dan.. Hmmh.. aku masih memikirkanya. Bagaimana dia sekarang? Apakah sehat sehat saja? Semalam dia kehujanan. Apakah dia makan dengan baik?

“Hei, Cho Kyuhyun! Ini masih terlalu pagi untuk melamun. Apa yang kau pikirkan?” ujar Sungmin hyung sembari menepuk punggungku. Sungmin hyung memang paling dekat denganku. Tentu saja, dia kan sekamar denganku.

“Hyung, apa aku terlalu kejam? Aku membiarkan seorang gadis kehujanan menungguku. Aku hanya.. Tidak sengaja lupa” ujarku.

“Sejak kapan kau begitu peduli dengan perasaan seorang yeoja? Bahkan dengan Hana pun aku tak melihatmu seperti itu” ujar Sungmin hyung dengan mata menyipit.

“Entahlah, aku juga bingung Hyung. Tatapan sakit hati yeoja itu.. Aku tidak bisa melupakanya” jawabku bingung.

“ Kau..jatuh cinta?” tanya Sungmin hyung dengan bingung.

Saat itu juga aku tersadar.. Begitukah? Sedih sekali.. aku menyadarinya, setelah ia menjauh dariku..

To be continued

***

holaaaa ~~~ ini hana lagi yang bikin.

gimana gimana? masih banyak kesalahan gak?

kalo ada kurang jangan ragu ragu komen yaa ^^

oh iya, HanMi couple pasti ada kok lanjutanya. nanti di post dehh

Gomawo yang mampiiir ~~

Advertisements
 
7 Comments

Posted by on May 31, 2011 in Romance

 

7 responses to “KyuMin couple story : Love is you PART 1

  1. vela

    May 31, 2011 at 10:03 am

    Bagus aaaaaaaaaa ayo lanjutannya cepet dibuat, membuat penasaran ;p

     
    • blueindi

      May 31, 2011 at 11:45 am

      oke dehhh tenang aja 🙂

       
  2. Eun Mi blue9-2 (author)

    May 31, 2011 at 6:27 pm

    saran utk blueindi, bukannya sok tau yaa, cuma mending kalo nulis itu pertama di word dulu, abis critanya slesai, di baca ulang, perhatiin slh pengetikan dll.. baru di post, kadang2 aja udah di cek ulang di word, tetep aja masih ada yg salah.. itu cerita Love Storm yg kubuat, awalnya banyak salah, cuma udah dibenerin 😀

     
    • blueindi

      June 1, 2011 at 12:48 am

      oke dehhh :)) uwwwaaa commentnya bagus untuk membangun. komen begini nyang di harapkanm =D kamsa ya eunmii

       
  3. Eun Mi blue9-2 (author)

    June 1, 2011 at 5:39 pm

    sip2… haha cheonmaneyo 😀
    aku jg masih banyak kekurangan.. jadi jgn ragu2 comment di ff ku ya, kita sesama author juga perlu saling comment 🙂

     
    • blueindi

      June 2, 2011 at 12:09 am

      sipsipp 😉 nanti aku komen kalo ada kurang 😛 makasih ya kyung, vel 🙂

       
  4. Eun Mi blue9-2 (author)

    June 3, 2011 at 4:36 pm

    eh2.. salah ketik tuh, manggilnya kyung.. hahaha, I’m Lee Eun Mi 😛

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: