RSS

From 2nd author

22 Jun

Annyeong!! di sini Lee Eun Mi, 2nd author! aku hanya mau minta maaf kepada para pembaca soalnya blog ini belakangan nggak nge post ff lagi, itu gara2 kita para author lagi sibuk sama kegiatan lain dan belum ada ide cerita yang bagus. hehe.

Sekarang, aku lagi nulis ff baru, buat bocoran aja, judulnya Lone Wolf. Jangan beranggapan judul ff ini niru Temptation of Wolf nya Ryeowook oppa ya, coz ide judul ini muncul tiba-tiba di otakku 😀

Aku juga dapet ide ff lain, yang judulnya belum aku tentuin, jadi kayanya aku bakal nulis 2 ff sekaligus, masalah ff ini ada part 2 dst atau cuma oneshot, aku sendiri belum tahu, tergantung ide yang mengalir di otak ini berhenti sampai mana. Lone Wolf sih kayanya oneshot, kalau yg kedua, kayanya bakal lebih panjang. Jadi sabar aja menuguu ff nya di post. Kalau terlalu terburu-buru takutnya ceritanya kurang bagus 🙂

soooo… sabar yaaa~~ 🙂

 

Love,

Lee Eun Mi

Author

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on June 22, 2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: