RSS

56years Separated (prolog)

27 Jun

Oppa… 68 tahun yang lalu.. kita menikah.. saat itu aku tak mau menjadi pasanganmu.. menangis setiap malam.. memohon agar kamu tak menyentuhku.

Saat itu aku menolakmu mentah mentah untuk menjadi suamiku. Aku menangis meminta perceraian.. Dan kau.. tetap bersabar menghadapiku. Sampai akhirnya aku sadar bahwa semua ini percuma saja, dan mulai belajar mencintaimu.

Oppa.. 65 tahun yang lalu, aku melahirkan anak pertama kita.. Kim Shin Mi. Kini dia bertumbuh besar seiring waktu.. ia menjadi anak yang baik..

Oppa 62 tahun yang lalu.. aku melahirkan anak kedua kita.. Kim Hye Sun. Saat itu kau menangis bahagia.. ingat?

Oppa , 57 tahun yang lalu, aku melahirkan putri bungsu kita.. Kim Hwa Young. Saat itu kau mengutarakan kekhawatiranmu karena kau sudah tua.. namun aku tidak mau tau. aku berjanji padamu untuk membesarkan mereka semua dengan baik.

Oppa, 56 tahun lalu engkau pergi meninggalkanku untuk selamanya.. Oppa, kenapa kau tega sekali padaku? Saat itu, aku sangat sedih tapi aku tidak akan putus asa, aku akan memenuhi janjiku padamu.

Oppa, saat ini.. semua tugasku sudah selesai. Aku sudah membesarkan anak anak kita, aku sudah melihat cucu cucu kita.. Dan aku sudah melihat buyut kita. Mereka lucu kan?

Oppa, aku tau kita akan bertemu lagi.. Oppa, kita mungkin terpisah selama 56 tahun lamanya.. Tapi, bukan berarti cintaku padamu layu. Oppa, 56 tahun itu, aku tetap setia.. menunggumu. Akan kubuktikan, bahwa bahkan mautpun tak dapat memisahkan kita!!!

 

———–

 

Okay, ini cuman prolog. aku post prolognya dulu. nunggu komen dari readers sekalian. mau tau, bagaimana reaksi kalian sama ceritaku ini. kalo mau di post ceritanya, komen yah :)) kalo nggak ya nggak.

Kalo mau tau sedikit nih jalan ceritanya :

ini cerita based on true story. jadi nanti salah satu pasanganya ada yang meninggal, dan ada bagian dimana si istri ngebesarin anak2nya penuh perjuangan. si suami terus ngamatin dari atas sana. ada sebagian mungkin di tambahin imajinasi author. tapi keseluruhan jalan ceritanya true stoy :))

komen yaa..

maaf lama gak nongol nih :p

-HANA

 

 
2 Comments

Posted by on June 27, 2011 in Uncategorized

 

2 responses to “56years Separated (prolog)

  1. Eun Mi blue9-2 (author)

    June 27, 2011 at 12:55 pm

    krn terlalu singkat.. ga bisa komen apa2 nih.. haha~~ lanjutin aja ff nya 🙂

     
  2. vela

    June 27, 2011 at 1:07 pm

    Setuju sama eun mi juga, belom bisa komen apa2 karena belom liat keseluruhan ceritanya 😀 dan bikin penasaran juga gimana ceritanya.

     

Leave a Reply

 
